Software pembaca ebook

Microsoft Reader adalah software aplikasi gratis yang dirancang untuk memberikan pengalaman membaca di layar monitor komputer, yang untuk pertama kalinya mendekati kenyamanan dan mutu seperti yang ada di kertas.
Microsoft Reader adalah produk pertama yang menyertakan teknologi tampilan ClearType. ClearType ini sangat meningkatkan resolusi di layar LCD untuk memberikan tampilan yang seperti cetakan, memperjelas dan mempertajam teks ( Salah satu aplikasi pembaca eBook kesukaan saya :) Selain itu juga menampilkan “Find” dan penandaan buku untuk memudahkan navigasi dan pencarian, ukuran font bisa disesuaikan dan File nya berukuran 3,55 MB
Untuk mendownload Microsoft Reader (.LIT) Klik disini >>
Tata Cara Download: Klik link download (di atas)
Buka file kompresi dengan WinRar atau 7Zip (file kompresi lainnya)
Dalam kotak File Download, pilih Simpan program ini ke disk
Simpan file yang bernama ” MSReaderSetupUSA.exe” ke hard drive.
Kalau download sudah selesai, temukan ” MSReaderSetupUSA” di hard drive buka kompresinya dan double klik file itu untuk memulai penginstallan.
Terakhir jika MS Reader akan menanyakan apakah anda mau mengaktifkan komputer anda atau tidak. Hal itu hanya diperlukan untuk mendapatkan e-book melalui transkasi komersial saja. Karena hal itu tidak diperlukan untuk membuka dan membaca e-book kami, klik saja tombol “No.”
Penginstallan sudah selesai. Sebuah icon short cut untuk MS Reader sudah dibuat di desktop sahabat. Double klik saja icon itu untuk memulai penggunaan program.
Lebih jauh dengan Microsoft reader jika ingin tau coba sambangi situs dibawah,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Software pembaca ebook"

Post a Comment

Gunakan bahasa yang sopan. Terima kasih