Menyimpan Daya Baterai Dengan BatteryCare 0.9

Saving Battery With BatteryCare 0.9BatteryCare adalah sebuah utilitas yang dapat memperpanjang umur baterai laptop dan netbook. Alat ini dapat menganalisa proses yang berjalan dan penggunaan energi, mengoptimalkan penggunaan efek grafis, menambahkan peringatan lebih lanjut tentang tingkat baterai, menyediakan kemampuan untuk dengan cepat dan mudah mengubah rencana perangkat hemat energi. Baterai laptop Anda dijamin lebih tahan lama dan lebih efisien dalam debit. Bagi yang berminat silahkan download ...!

Masa pakai baterai laptop dapat diperpanjang jika itu cukup dipantau dan rencana daya menguntungkan dengan benar digunakan. BatteryCare dibangun untuk tujuan ini dan itu bertujuan untuk mengawasi dan mengoptimalkan penggunaan baterai laptop Anda.
Saving Battery With BatteryCare 0.9 full discharge Jika Anda ingin mengambil perawatan yang lebih baik dari baterai laptop Anda, gunakan software ini dengan keyakinan. Alat sederhana ini memungkinkan Anda untuk memonitor baterai laptop Anda dan mengkonfigurasi dengan benar, jadi Bahwa Berlangsung lebih lama. Dengan melacak siklus pembuangan, memungkinkan Anda untuk menjaga baterai Anda dikalibrasi, Thus Spake memperpanjang hidupnya jauh.

Setelah proses instalasi yang cepat dan bebas stres, aplikasi menempatkan sebuah ikon di system tray. Klik kanan memungkinkan Anda untuk segera mengubah rencana kekuatan yang Anda gunakan saat ini, kepada orang lain Seperti Balanced, High Performance, atau Power Saver.
Saving Battery With BatteryCare 0.9 Menampilkan jendela utama rincian Beberapa BatteryCare baterai laptop Anda (kapasitas saat ini, sisa waktu, status), atau informasi lebih rinci (model, kapasitas terpasang, kapasitas total, kapasitas saat ini, pakai tingkat, dan lainnya).

Pilihan lanjutan dapat disesuaikan dari jendela Settings, di mana Anda dapat mengatur BatteryCare untuk menonaktifkan Aero dan Sidebar ketika laptop beroperasi dengan baterai, atau bahkan untuk layanan berhenti sejenak untuk peningkatan konsumsi energi hidup yang tinggi baterai.

Saving Battery With BatteryCare 0.9 detail info
Bagian Pemberitahuan memungkinkan Anda untuk mengatur BatteryCare untuk merekomendasikan Anda kalibrasi baterai setelah sejumlah tertentu siklus pembuangan, memberitahu Anda bila baterai hampir habis atau ketika sangat penting (pada kapasitas yang tersisa tertentu). Perlu Disebutkan Itu pemberitahuan ini tidak terhubung dengan yang dikeluarkan oleh Windows.

Dalam Penambahan untuk semua ini, rencana daya dapat dikonfigurasi untuk secara otomatis dipilih tergantung pada sumber energi saat ini. Pengaturan lain memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi dalam mode Administrator atau men-tweak statistik penggunaan.



Saving Battery With BatteryCare 0.9
 
All in all, BatteryCare acts as a companion for you laptop battery. It performs real-time monitoring of its status and health, Thus Spake adding to its life.

BatteryCare is a software created to optimize the usage and performance of the modern laptop's battery.

It monitors the battery's discharge cycles and helps Increasing its autonomy and improving it's lifetime.
 
Saving Battery With BatteryCare 0.9
Saving Battery With BatteryCare 0.9 calibration recommended
 
Key Feature:

Monitoring the battery's discharge cycles:
· The advanced algorithm accurately records when a complete discharge cycle is performed
· When the configured number of discharge cycles is reached, a notification balloon pops up to remind That a full discharge is required

Complete battery information:
· It calculates the remaining time in statistical That laptops do not support the battery time left information and only list the percentage charge
· Shows all the detailed information about the battery, Such as wear level, capacities, consumption, manufacturer, etc
 
Saving Battery With BatteryCare 0.9
Saving Battery With BatteryCare 0.9 status
 
Notification area information:
· In battery mode, the notification icon shows the remaining time and percentage of battery

Automatic switching power plans:
· Depending on the power source of the computer, BatteryCare can automatically select the power plan you prefer (only in Windows Vista or higher)

Control over Windows Aero and demanding Services:
· Automatically disable the graphics accelerated theme in Windows Vista and / or demanding services That degrade battery lifetime
· Once the laptop stops running on batteries, the theme is re-enabled and the stopped services are restored
 
Saving Battery With BatteryCare 0.9
Saving Battery With BatteryCare 0.9 setup
 
Auto-updates:
· No need to trouble in downloading new installers, when a new version is available, the program updates Itself

Lightweight in the system:
· Given the concern about the battery optimization, BatteryCare does not interfere with the system performance. It requires only a mere 0.1% of Processor and Memory resources

Requirements:

·. NET Framework 2.0

What's New in This Release:

· New Feature: Audio Notifications. To activate go to "Settings-> Notifications".
· File with updated Intel CPUs Tjmax values.
· Minor bugfixing. 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyimpan Daya Baterai Dengan BatteryCare 0.9"

Post a Comment

Gunakan bahasa yang sopan. Terima kasih