Cara dapat domain TDL ( Top Level Domain ) gratis 2015


Cara dapat domain TDL gratis 2015 - Pernahkan terfikir di pikiran sobat untuk mempunyai domain TLD seperti .com .net .org .biz .info dan .us secara gratis atau cuma - cuma ? Ya, hampir semua orang yang bergelut di dunia internet seperti halnya saya sebagai seorang Blogger yang sangat ingin mempunyai domain TLD sendiri tanpa harus membayar. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, apapun bisa terjadi. Seperti halnya mengubah domain .blogspot.com (ccTLD) dan menggantinya dengan .com .net .org .biz .info ataupun .us (TLD) secara Gratis. Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi pengen mendapatkan domain .com .net .org .biz .info ataupun .us (TLD) secara Gratis marilah kita ikuti tutorialnya di bawah ini. Sebelum itu domain ini dibagikan secara gratis oleh web resminya yaitu freedomainfactory.com

Langkah Langkahnya :

  1. Silahkan klik disini untuk masuk ke halaman daftar
  2. Tampilan seperti gambar disamping
  3. Ikuti petunjuk pada gambar di atas dan kalau sudah selesai klik Submit
  4. Setelah itu sobat akan diminta untuk masuk, gunakan email dan password yang digunakan tadi.
  5. langkah terakhir, untuk mendapatkan domain TLD gratis tersebut sobat harus menjalani beberapa survey yang telah ditetapkan oleh freedomainfactory.com

Sedikit rincian Survey
Sobat harus mengajak orang untuk bergabung ke freedomainfactory.com dengan menggunakan referral link yang telah diberikan. Untuk 1 orang yang bergabung melalui referral link yang telah diberikan, sobat berhak memiliki 2 points. Sedangkan total point yang harus diperoleh untuk mendapatkan domain TLD gratis adalah 50 points. Karena setelah mendaftar di sana otomatis sobat telah memiliki 10 points dan sobat harus mengumpulkan 20 orang atau setara dengan 40 points untuk mendapatkannya. Baca Juga  Cara dapat Hosting dan Domain Gratis terbaru 2015

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara dapat domain TDL ( Top Level Domain ) gratis 2015"

  1. đồng tâm
    game mu
    cho thuê nhà trọ
    cho thuê phòng trọ
    nhac san cuc manh
    số điện thoại tư vấn pháp luật miễn phí
    văn phòng luật
    tổng đài tư vấn pháp luật
    dịch vụ thành lập công ty trọn gói

    La Khắc Địch khinh bỉ nói: “Ngươiđúng là cái tên ăn nó không biết bụng người đói. Đứng nói chuyện không đau thắt lưng... Muội muội ngươi...Ta kháo, ngao ô...”

    Hắn vốn định nói: Muội muội ngươi tính tình như vậy, có người yêu là không sai rồi, ngươi hẳn là nên cảm thấy may mắn mới đúng.”

    Nhưng nói đến bên miệng lại nhớ tới lời này chỉ sợ đắc tội Đàm Đàm, vội vàng dừng lại.

    Tạ Đan Quỳnh giận sôi lên, trỏ tay hét lớn: “La Khắc Địch! Ngươi muốn chết ta sẽ thành toàn cho ngươi!” Linh thú đại binh tiếp cận lại bị người thiếu chút nữa bỏ đá xuống giếng, lại bị chuyện của muội muội chọc điên. Sự tức giận của Tạ Đan Quỳnh rốt cục bộc phát ra.

    “Ngao ô...” La Khắc Địch ưỡn ngực tiến lên một bước, hai tay nhẹ di động qua lại run run, co rút khiêu chiến: “Nói quá đúng, bổn thiếu gia chính là muốn chết, mẹ nó rất muốn chết , đến đến đến, Tạ Đan Quỳnh,*** hôm nay không giết ta, ngươi chính Thỏ Nhân Gia!”

    *Thỏ Nhân Gia: Ông già thỏ, đồ chơi tết trung thu của trẻ em.

    “Ngươi!” Ba chữ ‘Thỏ Nhân Gia’ hoàn toàn khơi dậy sát khí của Tạ Đan Quỳnh! Tạ Đan quỳnh gầm lên giận dữ, đột nhiên chung quanh một trận băng hàn, hai phiến quỳnh hoa đồng thời xuất hiện xoay tròn, làm cho khoảng không trống trải xuất hiện một đoạn kỳ cảnh như mộng ảo.

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang sopan. Terima kasih