Free Download CPU-Z Full Version

CPU-Z
Cara Melihat Jenis RAM,VGA,MAINBOARD dengan Software

Terkadang saya bingung ketika sedang ke warnet dan ingin melihat spesifikasi komputer tersebut ketika saya ingin mengetik "dxdiag" pada menu Run eh ternyata menu Run nya tidak ada alias di sembunyikan namun ada software yang dapat melihat spesifikasi pada pc softwarenya bernama CPU-Z merupakan freeware gratis yang bisa anda gunakan untuk mendeteksi spesifikasi komputer. Informasi yang dihasilkan antara lain nama processor, VGA, memori, mainboard, BIOS, cache dan informasi sistem operasi. Informasi yang dihasilkan cukup detil, seperti nama mainboard, model, pabrik pembuatnya, tanggal pembuatannya dan lainnya.
Setelah anda Download Softwarenya lalu ekstrak kemudian instal hingga selesai. dan perlu diingat lagi bahwa CPU-Z hanya dapat dijalankan pada Microsoft Windows operating systems.
Jika anda ingin melihat type pada RAM(Random Acces Memory)anda pilihlah pada Tab Memory dan lihat Typenya,seperti pada gambar dibawah ini.
CPU-Z adalah utilitas freeware yang mengumpulkan informasi mengenai beberapa perangkat utama dari sistem anda. CPU-Z tidak perlu diinstal, cukup unzip file dalam direktori dan jalankan exe.. Dalam rangka untuk menghapus program, hanya menghapus file. Program ini tidak menyalin file dalam direktori Windows, atau menulis ke registry.

CPU
Nama dan nomor.
Core melangkah dan proses.
Paket.
Tegangan inti.
Internal dan eksternal clocks, clock multiplier.
Didukung instruksi set.
Semua tingkat cache (lokasi, ukuran, kecepatan, teknologi).
mainboard

Vendor, model dan revisi.
BIOS model dan tanggal.
Chipset (Northbridge dan Southbridge) dan sensor.
Antarmuka grafis.
memori

Frekuensi dan timing.
Modul (s) spesifikasi menggunakan SPD (Serial Presence Detect): vendor, nomor seri, timing tabel.

sistem
Windows dan versi DirectX.


VERSION : 1.59
SIZE : 3.62MB

From FileHippo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download CPU-Z Full Version"

Post a Comment

Gunakan bahasa yang sopan. Terima kasih